Thursday 14 February 2013

TIPS UNTUK KITCHEN SET FENGSHUI

Dapur adalah bagian dari feng shui rumah yang memelihara dan menopang kehidupan. Kitchen juga merupakan simbol feng shui untuk kekayaan dan kemakmuran.Berikut adalah beberapa dasar yang lebih baik feng shui pedoman dapur :
  • Dapur harus memiliki beberapa tingkat pencahayaan yang tepat, menjadi lapang dan luas, bersih, cerah dan ramah. 
  • Untuk feng shui yang baik, menjaga dapur tetap sederhana dan tidak membebani dengan gadget.
  • Bunga-bunga segar membawa energi semangat yang indah untuk dapur anda. Tempatkan mangkuk dengan buah-buahan, vas bunga, atau tanaman hidup di meja dapur, jendela, atau di mana pun tata letak dapur yang memungkinkan. 
  • Pastikan penempatan kompor kitchen set memungkinkan anda untuk memiliki pandangan penuh ke seluruh ruangan. Jika anda menghadap dinding ketika memasak, anda dapat menempatkan cermin di atas kompor, sehingga anda dapat melihat bagian belakang anda.
  • Jangan menempatkan kompor di sudut dapur. Selain membatasi pergerakan anda, aliran energi feng shuinya juga kurang baik. Kompor dengan model cooking island dapat dijadikan pilihan alternatif yang bagus untuk pergerakan.
  • Perhatikan tata letak api dan air di kitchen set. Prinsip fengshui mengharuskan agar kompor (api) tidak saling berhadapan dengan bak sink dan kulkas (air). Diharapkan agar ketiga komponen tersebut bisa sejajar ataupun letaknnya diagonal. Urutannya seperti kulkas, bak sink dan kompor.
  • Letakkan kompor agak jauh dari jendela. Posisi jendela akan sangat bagus jika berada dekat dengan bak sink, yang akan memberikan energi yang positif untuk kebahagiaan.
  • Jangan menempatkan microwave diatas kompor. Lebih baik untuk memindahkan microwave anda ke tempat yang jauh dari kompor. Beberapa ahli feng shui berpendapat bahwa microwave menghasilkan energi micro yang memiliki radiasi yangkurang baik bagi kesehatan.

Untuk yang berminat membuat kitchen set di Bali dan furniture lainnya informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami

Office & Workshop

Address  :
Jl. Sekar Tunjung XI/1 No 1, Gatsu Timur, Denpasar

Br. Wang Bung, Desa Guwang, Gianyar – Bali


Phone :
085101831320 ( As)
082340849476 ( As )
081999074845 ( XL) (WhatsApp)
081916681458 ( XL) ( WhatsApp)

Pin BB :
79AC5F00 atau 53C7156F

Email : 
baliharsa@gmail.com
project@baliharsa.com 

Website :
www.baliharsa.com

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment