Thursday 21 March 2013

KITCHEN SET DI BALI

kitchen Set di Bali
Bali Harsa tidak hanya melayani jasa pembuatan kitchen set di area denpasar tetapi juga melayani pesanan & pembuatan kitchen set di seluruh Bali. Berikut adalah kitchen set yang kami kerjakan di daerah Tejakula, Buleleng Bali tepatnya di rumah bapak Gede Ngurah. Kitchen set ini menggunakan bahan dasar multiplek dengan finishing menggunakan HPL. Untuk top table menggunakan granite star white dilengkapi dengan kompor tanam modena lengkap dengan kitchen hood nya. Untuk finishing bagian luar menggunakan HPL kombinasi 2 warna yaitu merah dan hitam sesuai dengan permintaan klien. Untuk finishing bagian dalam dilapisi tripek melamin 3mm warna putih.
Pada bagian atas kitchen set dan meja bar ditambahkan lampu spot light untuk penerangan. Pada kabinet kitchen set bagian bawah, kami tambahkan rak piring, rak gelas & rak untuk penyimpanan botol-botol. Untuk penyimpanan sendok, garpu, dan pisau kami letakan pada laci yang terletak di belakang meja bar. Untuk tabung gas kami buatkan tempat penyimpanan khusus yang bisa ditarik sehingga mudah dikeluarkan ketika mengganti tabung gas.
Anda berminat membuat kitchen set seperti ini? kami Bali Harsa siap membantu dimana pun anda tinggal di area Bali, kami siap menghadirkan dapur yg dilengkapi dengan kitchen set yang sesuai kebutuhan anda.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami

Office & Workshop

Address  :
Jl. Sekar Tunjung XI/1 No 1, Gatsu Timur, Denpasar

Br. Wang Bung, Desa Guwang, Gianyar – Bali


Phone :
085101831320 ( As)
082340849476 ( As )
081999074845 ( XL) (WhatsApp)
081916681458 ( XL) ( WhatsApp)

Pin BB :
79AC5F00 atau 53C7156F

Email : 
baliharsa@gmail.com
project@baliharsa.com 

Website :
www.baliharsa.com

Artikel Terkait

5 comments:

  1. Weeh mantab gan, nyaingin metrick kitchen nih... bisa jadi pilihan bagus juga... harganya berkisaran berapa ya gan kalau bikin kayak di foto paling atas itu

    ReplyDelete
  2. berapa hari / minggu pembuatan kitchen set?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk lama proses pembuatan kitchen setnya tergantung besar kecilnya yang akan dibuat, namun rata-rata waktu yang diperlukan 3-4 minggu. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami via email atau telpon.

      Delete
  3. Bisa dkasih alamatnya dibali ga gan....

    ReplyDelete
  4. terimakasih atas kunjungannya salam

    ReplyDelete